Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi Bergabung dengan Everton, Frank Lampard Ajak 2 Mantan Rekannya di Chelsea Sebagai Asisten Pelatih

Resmi Bergabung dengan Everton, Frank Lampard Ajak 2 Mantan Rekannya di Chelsea Sebagai Asisten Pelatih bola.co.id - Berdasarkan sebuah lapo...

Resmi Bergabung dengan Everton, Frank Lampard Ajak 2 Mantan Rekannya di Chelsea Sebagai Asisten Pelatih

bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Frank Lampard dikabarkan telah menyetujui tawaran yang diberikan Everton untuk menjadi manajer baru mereka, menggantikan manajer sebelumnya Rafael Benitez yang dipecat beberapa pekan lalu.

Mantan pemain timnas Inggris itu telah bersiap untuk kembali bekerja sebagai manajer setelah sebelumnya dipecat oleh klub yang membesarkan namanya Chelsea sebagai pelatih kepala di musim lalu.

Menurut Daily Mail, Lampard dilaporkan akan membawa dua asisten pelatihnya ketika di Chelsea Joe Edwards dan Anthony Barry untuk membantunya di Everton.

Selain itu, ia juga berencana untuk mengajak asisten pelatih timnas Inggris Steve Holland ke Merseyside, setelah gagal merekrut mantan rekannya kala di Derby County Jody Morris yang tidak berkeinginan untuk pindah.

Dewan klub Everton sangat berharap banyak kepada Lampard di sisa musim ini, pasalnya mereka terus mendapatkan hasil yang buruk dengan mengalami 5 kekalahan dari 7 pertandingan di Liga Inggris sejak awal Desember lalu dan menempati peringkat ke-16 di klasemen sementara Premier League.

Lampard akan diperkenalkan ke depan publik Merseyside sebagai manajer baru mereka sebelum pertandingan Piala FA melawan Brentford pada hari Sabtu, (5/2/2022).

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Everton

Reponsive Ads