Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Edinson Cavani Dikabarkan Akan Bertahan di Manchester United Hingga Akhir Musim

Edinson Cavani Dikabarkan Akan Bertahan di Manchester United Hingga Akhir Musim bola.co.id - Striker Manchester United Edinson Cavani memba...

Edinson Cavani Dikabarkan Akan Bertahan di Manchester United Hingga Akhir Musim


bola.co.id - Striker Manchester United Edinson Cavani membantah rumor yang mengatakan dirinya akan meninggalkan klub pada bursa transfer bulan Januari.

Sebelumnya, beredar rumor transfer yang mengatakan Cavani sedang dalam pembicaraan dengan Barcelona untuk kepindahannya namun tampaknya hal itu tidak pernah terjadi.

Manajer sementara Man United Ralf Rangnick kemudian mengonfirmasi rumor tersebut dengan mengatakan bahwa setidaknya Cavani akan berada di Old Trafford sampai akhir musim.

“Saya telah berbicara kepadanya (Cavani), jika terserah saya, saya ingin dia bertahan. Kami berbicara selama hampir setengah jam, dan dia mengatakan kepada saya bahwa ia juga ingin bertahan hingga akhir musim,” kata Rangnick kepada pers.

“Bukan karena keinginan saya mengatakan dia harus bertahan, Cavani melakukan atas namanya sendiri, dan dia mengatakan kepada saya, bahwa saya dapat mengandalkannya di sisa musim ini dan ia akan memberikan yang terbaik untuk klub.”

Pemain timnas Uruguay itu telah membuat delapan penampilan untuk Man United di Liga Inggris musim ini dengan mencatatkan dua gol.

Manchester United akan kembali beraksi Senin dinihari nanti di putaran ketiga babak 64 besar Piala FA 2021/2022 melawan Aston Villa.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Manchester United

Reponsive Ads