Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Batal Incar Digne, Chelsea Berniat Pulangkan Emerson dari Lyon

Batal Incar Digne, Chelsea Berniat Pulangkan Emerson dari Lyon bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Chelsea dikabarkan akan memanggil ke...

Batal Incar Digne, Chelsea Berniat Pulangkan Emerson dari Lyon


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Chelsea dikabarkan akan memanggil kembali Emerson Palmieri dari Lyon bulan ini karena gagal mencapai kesepakatan transfer dengan bek kiri Everton Lucas Digne.

Namun mereka akhirnya mundur ditengah persaingan untuk pemain Prancis itu setelah Aston Villa dan Newcastle United menunjukkan minat yang sama dengan hampir mencapai kesepakatan nyata diantara salah satunya.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel diduga tertarik kepada Digne karena ingin memiliki tiga bek sayap tambahan untuk awal musim depan.

Tuchel juga mengatakan bahwa pemain berusia 27 tahun itu sebagai opsi pertamanya untuk menggantikan Ben Chilwell yang absen hingga akhir musim karena cedera.

Menurut jurnalis Ekrem Konur, Chelsea masih mengupayakan untuk memulangkan Emerson dengan menawarkan sejumlah biaya kompensasi.

Dalam laporan yang berbeda sebelumnya, Lyon mengatakan telah menolak permintaan pertama Chelsea untuk bisa memulangkan Emerson, dan ingin mempertahankannya hingga akhir musim.

Musim ini Emerson menampilkan 16 pertandingan untuk Lyon di Ligue 1 dengan mencatatkan satu gol dan satu assist serta tiga pertandingan lainnya di Europa League.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Prancis, Ligue-1 France

Reponsive Ads