Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

Sempat Dianulir, Steven Gerrard Tolak Salahkan VAR Atas Tersingkirnya Aston Villa di Piala FA

Sempat Dianulir, Steven Gerrard Tolak Salahkan VAR Atas Tersingkirnya Aston Villa di Piala FA bola.co.id - Manajer Aston Villa Steven Gerrar...

Sempat Dianulir, Steven Gerrard Tolak Salahkan VAR Atas Tersingkirnya Aston Villa di Piala FA


bola.co.id - Manajer Aston Villa Steven Gerrard menolak menyalahkan VAR atas tersingkirnya mereka di babak 64 besar Piala FA ketika mengalami kekalahan 1-0 dari Manchester United.

Gol Scott McTominay di awal pertandingan menjadi satu-satunya gol di laga tersebut. Meski Villa sempat membuat gol melalui Danny Ings, namun sayang dianulir oleh VAR karena dianggap telah melakukan pelanggaran terlebih dahulu.

Merasa dirugikan oleh keputusan wasit terhadap gol timnya yang dianulir, Gerrard mengatakan bahwa ia tidak akan memprotes hal tersebut.

“Staf pertandingan membutuhkan waktu tiga setengah menit untuk menyelesaikan itu (pelanggaran di tayangan VAR). Mereka telah melihat dua atau tiga hal di dalamnya.” Kata Gerrard dalam konferensi pers pasca pertandingan.

“Ketika VAR ada dan mereka membuat keputusan, Anda harus menerimanya. Tidak ada yang dapat Anda lakukan untuk mengubahnya. Kalian bisa dengan mudah menyalahkan keberuntungan dan staf pertandingan, tetapi kami tidak akan melakukannya.”

“Para pemain memberikan banyak hal dalam kinerjanya, tetapi kami perlu belajar dan menutup celah tersebut. Kami mendominasi sebagian besar pertandingan di menit-menit terakhir, tetapi kami tidak cukup kejam.” Tambah Gerrard.

“Saya sudah cukup mengetahui bahwa saya bisa mencapai tempat yang saya inginkan, tetapi kami perlu belajar dengan cepat. Kami harus lebih kejam bergerak maju dan memberikan umpan silang, kami harus lebih dari itu.” Tutup Gerrard.

Aston Villa akan kembali bertemu dengan Man United pada hari Minggu, (16/1) dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris yang digelar di Villa Park.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Piala FA


Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS