Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

Guardiola Berikan Mahrez Jatah Libur Selama Sepekan Usai Tersingkir dari Piala Afrika

Guardiola Berikan Mahrez Jatah Libur Selama Sepekan Usai Tersingkir dari Piala Afrika bola.co.id - Manajer Manchester City Pep Guardiola me...

Guardiola Berikan Mahrez Jatah Libur Selama Sepekan Usai Tersingkir dari Piala Afrika


bola.co.id - Manajer Manchester City Pep Guardiola mengungkapkan bahwa pemain mereka yang terlibat dengan Piala Afrika Riyad Mahrez akan diberikan jatah istirahat selama seminggu sebelum kembali ke tim utama.

Pemain berusia 30 tahun itu menjadi kapten Aljazair di Piala Afrika, namun sang juara bertahan secara mengejutkan harus tersingkir di babak penyisihan grup dengan menempati posisi akhir Grup E dan hanya mengoleksi satu poin.

Dalam jumpa persnya hari ini, Guardiola mengatakan bahwa dia telah memberi Mahrez satu minggu penuh untuk liburan, yang berarti pemain sayap itu tidak akan ikut serta The Citizens dalam kunjungannya ke St Mary's untuk pertandingan melawan Southampton malam ini.

“Dia (Mahrez) memiliki liburan selama seminggu. Setelah Piala Afrika, dia memiliki izin untuk libur seminggu dan akan kembali minggu depan.” Kata Guardiola dalam jumpa pers pra-pertandingannya.

Pertandingan berikutnya yang bisa dilakukan Mahrez adalah pertemuan putaran keempat Piala FA di kandang melawan Fulham pada 5 Februari.

Guardiola juga menambahkan bahwa Nathan Ake akan bermain dari menit awal pada pertandingan malam ini setelah melihat kebugarannya yang telah pulih dalam pelatihan minggu ini, sementara Oleksandr Zinchenko masih absen karena cedera.

Man City akan berusaha untuk memetik kemenangan ke-13 berturut-turut di Liga Inggris musim ini dan memperlebar jarak poin di puncak klasemen sementara.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City


Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS