Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rangnick Umumkan Siapa Saja yang Akan Turun dalam Pertandingan Melawan West Ham

Rangnick Umumkan Siapa Saja yang Akan Turun dalam Pertandingan Melawan West Ham bola.co.id - Manajer interim Manchester United Ralf Rangni...

Rangnick Umumkan Siapa Saja yang Akan Turun dalam Pertandingan Melawan West Ham


bola.co.id - Manajer interim Manchester United Ralf Rangnick mengatakan bahwa Diogo Dalot dan Alex Telles sekali lagi akan beroperasi di posisi full-back melawan West Ham United pada pertandingan Liga Inggris malam nanti.

Dua bek sayap tersebut telah menjadi pemain tetap sejak kedatangan Rangnick, ditambah Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka yang bermain reguler sebelumnya masih dalam masa perawatan karena cederanya.

Rangnick memuji Dalot atas penampilannya musim ini, tetapi ia juga mengkritiknya dengan mengatakan bahwa Dalot masih perlu meningkatkan kualitas bertahannya untuk membantu tim ke level berikutnya.

“Secara ofensif, dia (Dalot) memiliki banyak keterampilan dan dia melakukannya dengan baik, ia bisa memberikan umpan silang dari sayap, dia bisa menghadapi pemain satu lawan satu,” kata Rangnick.

“Tetapi masih ada ruang peningkatan untuk permainannya dalam hal bertahan. Namun ia bukan full-back defensif melainkan full-back ofensif, dan itu perlu dimaklumi.” Tambahnya.

“Ada banyak bek sayap lain yang kondisinya sama. Oleh karena itu, sejauh ini perkembangan yang saya alami selama saya di sini dengan Diogo dan Telles, saya senang. Mereka mendapatkan kesempatan waktu bermain karena Luke dan Aaron masih cedera.”

Sementara itu di posisi bek tengah, Victor Lindelof juga akan absen melawan West Ham karena alasan pribadi, sehingga Harry Maguire akan kembali mendapat peran sebagai kapten tim bersama Raphael Varane.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United

Reponsive Ads