Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Jurgen Klopp Sangkal Thiago Alcantara Masih Akan Bermain Hingga Akhir Musim

Jurgen Klopp Sangkal Thiago Alcantara Masih Akan Bermain Hingga Akhir Musim bola.co.id - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa ce...

Jurgen Klopp Sangkal Thiago Alcantara Masih Akan Bermain Hingga Akhir Musim


bola.co.id - Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengatakan bahwa cedera yang dialami Thiago Alcantara tidak sampai membuat dirinya melewatkan pertandingan di sisa musim ini.

The Reds sebelumnya kembali melangsungkan pertandingan pada hari Minggu, (9/1) dengan meraih kemenangan telak 4-1 atas Shrewsbury Town di babak 64 besar Piala FA 2021/2022.

Dari sekian banyak pemain yang absen karena cedera dan absen karena COVID-19, Thiago menjadi salah satu pemain yang dikhawatirkan atas kebugarannya karena belum kembali bermain sejak 30 Desember lalu.

Ketika ditanya apakah Thiago akan melewatkan sisa musim ini dengan cederanya, Klopp menjelaskan dengan mengatakan: “Tidak. Baik Maret maupun akhir musim, hal itu tidak ada dalam pikiran saya,”

“Benar bahwa ia membutuhkan waktu untuk kebugarannya dan ia tidak berlatih sebelumnya (latihan tim pra-pertandingan), dan bukan berarti dia akan absen sampai akhir musim. Kami berharap dia bisa memulai perawatannya pada hari Senin.”

Thiago telah membuat 14 penampilannya di semua kompetisi musim ini dengan  mencetak dua gol dan satu assist.

Liverpool akan kembali beraksi pada tengah pekan ini dalam pertandingan leg pertama semifinal Carabao Cup melawan Arsenal.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Liverpool

Reponsive Ads