Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kecewa dengan Rangnick, 11 Pemain MU Ingin Tinggalkan Klub

Kecewa dengan Rangnick, 11 Pemain MU Ingin Tinggalkan Klub bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, sebelas pemain di tim utama Manchester U...

Kecewa dengan Rangnick, 11 Pemain MU Ingin Tinggalkan Klub


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, sebelas pemain di tim utama Manchester United mengatakan ingin meninggalkan klub sesegera mungkin.

Menurut The Express, saat ini ada sebelas pemain Man United yang tidak betah di klub dan ingin segera pergi dari Old Trafford karena kecewa dengan cara Ralf Rangnick memberikan pelatihan dan tidak terkesan dengan taktiknya.

Sebelumnya Anthony Martial telah mengisyaratkan keinginannya untuk bisa segera pindah di bulan Januari, dan pemain lainnya ialah Dean Henderson, Donny van de Beek, Juan Mata, Paul Pogba, Edinson Cavani serta Jesse Lingard, sementara sisanya tidak diungkapkan.

Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Man United diduga menjadi salah satu alasan utama ketegangan yang terjadi dan juga ada beberapa ‘kubu kecil’ yang terbentuk di ruang ganti.

Nasib Henderson dan Van de Beek yang juga belum dimainkan sebagai starter di pertandingan Liga Inggris musim ini membuat dirinya ingin segera mencari klub baru bulan ini.

Kedua pemain tersebut juga tidak mendapat kesempatan bermain dari manajer sebelumnya. Namun Ralf Rangnick mengatakan ingin mempertahankan keduanya hingga akhir musim, meskipun tidak pasti dimainkan atau tidak.

Sementara Pogba, Mata, dan Lingard mengatakan tidak memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak mereka yang akan habis di Old Trafford pada akhir musim ini.

Ketiganya bahkan siap menuju pintu keluar Man United di akhir musim dengan status bebas transfer.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Premier League, Liga Inggris, Manchester United

Reponsive Ads