Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ousmane Dembele Ingin Paket Gaji €80 Juta Sebagai Syarat Kesepakatan Kontrak

Ousmane Dembele Ingin Paket Gaji €80 Juta Sebagai Syarat Kesepakatan Kontrak bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Ousmane Dembele tidak ...

Ousmane Dembele Ingin Paket Gaji €80 Juta Sebagai Syarat Kesepakatan Kontrak


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Ousmane Dembele tidak akan menurunkan gajinya dan ia menginginkan bayaran senilai €80 juta untuk syarat bisa tinggal di Barcelona.

Pemain berusia 24 tahun itu hanya memiliki sisa kurang dari enam bulan kontraknya di Camp Nou, dan dia akan meninggalkan raksasa Catalan dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Pembicaraan perpanjangan kontrak antara Dembele dengan klub masih belum mencapai kata sepakat. Mereka mengkhawatirkan Dembele akan pergi tanpa memberi keuntungan bagi klub.

Beberapa klub top Eropa diyakini sedang memantau situasi pemain timnas Prancis itu, termasuk Manchester United, Liverpool, Newcastle United, dan Paris Saint-Germain.

Menurut media lokal, Dembele menginginkan paket gaji dengan rincian €35 juta untuk durasi kontrak barunya, €30 juta bonus penandatanganan, dan €15 juta untuk diberikan kepada agennya.

Laporan tersebut juga menambahkan bahwa Dembele tidak senang dengan kehadiran bintang muda Spanyol Ferran Torres ke Barca, karena akan mengancam posisinya dibawah kepemimpinan Xavi.

Barcelona bahkan belum bisa mendaftarkan Torres sebagai pemain mereka untuk terlibat di La Liga karena aturan gaji yang menggantung. Mereka bisa mendaftarkan Torres hanya jika Dembele menurunkan gajinya dalam kesepakatan kontrak barunya.

Dembele telah membuat 126 penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona dengan mencetak 30 gol dan 23 assist untuk klub.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona

Reponsive Ads