Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Putus Kontrak dengan Arsenal, Sead Kolasinac Resmi Bergabung ke Marseille

Putus Kontrak dengan Arsenal, Sead Kolasinac Resmi Bergabung ke Marseille bola.co.id - Arsenal telah mengumumkan bahwa mereka telah mengizin...

Putus Kontrak dengan Arsenal, Sead Kolasinac Resmi Bergabung ke Marseille


bola.co.id - Arsenal telah mengumumkan bahwa mereka telah mengizinkan pemainnya Sead Kolasinac untuk meninggalkan tim dan bergabung ke Marseille dengan status bebas transfer.

Kolasinac dan Arsenal telah memilih untuk memutus kontraknya atas kesepakatan bersama, yang berarti ia bisa dengan bebas melakukan negosiasi dengan klub lain.

Sebenarnya Kolasinac masih menyisakan enam bulan di sisa kontraknya, namun pemain internasional Bosnia-Herzegovina itu ingin kepindahannya dari Emirates terlaksana dengan cepat di bulan Januari.

Meski Marseille sedang dalam hukuman larangan transfer selama satu tahun karena ‘transfer anehnya’ terhadap Pape Gueye, namun mereka bisa merekrut pemain dengan status free-agent.

Bersama Marseille, Kolasinac telah menandatangani kontrak jangka pendek di Stade Velodrome hingga bulan Juni 2023.

Kolasinac meninggalkan Arsenal setelah bermain 118 penampilan di semua kompetisi dan 80 diantaranya terjadi di Liga Inggris dengan menyumbangkan lima gol.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Prancis, Ligue 1, Marseille

Reponsive Ads