Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dusan Vlahovic Dikabarkan Telah Menyetujui Kesepakatan Pribadi dengan Juventus

Dusan Vlahovic Dikabarkan Telah Menyetujui Kesepakatan Pribadi dengan Juventus bola.co.id - Striker Fiorentina Dusan Vlahovic dikabarkan tel...

Dusan Vlahovic Dikabarkan Telah Menyetujui Kesepakatan Pribadi dengan Juventus


bola.co.id - Striker Fiorentina Dusan Vlahovic dikabarkan telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Juventus jelang kepindahannya ke salah satu klub raksasa Serie A itu.

Pemain berusia 21 tahun itu adalah satu dari sekian banyak pemain muda potensial yang paling diminati oleh klub top Eropa, salah satunya Arsenal yang masih mengincar untuk mendapatkan tandatangannya.

Namun salah seorang jurnalis Italia Giacomo Scutiero mengklaim bahwa The Gunners tidak memiliki peluang untuk mendapatkan Vlahovic, karena ia lebih memilih untuk bergabung dengan Juventus.

Scutiero kemudian menambahkan bahwa pemain timnas Serbia itu adalah salah satu pemain yang siap didatangkan Juve dengan jumlah uang besar di musim panas nanti.

Namun Juventus juga harus meningkatkan penampilannya di Serie A, karena Vlahovic sebelumnya pernah mengatakan bahwa ia ingin pindah ke klub lain jika klub tersebut terdaftar sebagai salah satu peserta Liga Champions.

Pelatih Fiorentina Vincenzo Italiano mengatakan bahwa ia masih percaya kepada Vlahovic untuk membantu klub meskipun sang pemain hanya memiliki waktu kurang dari 18 bulan di sisa kontraknya.

Vlahovic mencetak golnya yang ke-17 di Serie A musim ini dalam kemenangan 6-0 La Viola atas Genoa pada Senin lalu, yang menempatkannya sejajar dengan Ciro Immobile di daftar topskor Serie A.

Selain Arsenal dan Juventus, ada tim-tim besar lainnya seperti Manchester City, Manchester United, Tottenham Hotspur dan Real Madrid yang juga telah dikreditkan dengan minat untuk mengontrak Vlahovic.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Italia, Serie A

Reponsive Ads