Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Real Madrid Konfirmasi Telah Terima Tawaran Awal €50 Juta dari Newcastle untuk Eden Hazard

Real Madrid Konfirmasi Telah Terima Tawaran Awal €50 Juta dari Newcastle untuk Eden Hazard bola.co.id - Real Madrid dilaporkan telah meneri...

Real Madrid Konfirmasi Telah Terima Tawaran Awal €50 Juta dari Newcastle untuk Eden Hazard


bola.co.id - Real Madrid dilaporkan telah menerima tawaran €50 juta dari Newcastle United untuk Eden Hazard namun sang pemain menolak untuk pindah ke St James' Park.

Pemain berusia 31 tahun itu selalu dikaitkan dengan kepergiannya dari Santiago Bernabeu karena penampilannya yang kurang memuaskan pelatih Ancelotti.

Posisi Hazard kini selalu digantikan oleh Vinicius Junior, Rodrygo, atau Marco Asensio yang tampil cukup baik dalam beberapa pertandingan terakhir.

Los Blancos diyakini siap untuk melepas enam pemain di tim utama mereka untuk meninggalkan klub pada bulan Januari, termasuk Hazard sebagai salah satu nama yang ingin mereka jual.

Menurut El Nacional, Newcastle dikabarkan telah mengajukan tawaran awal sebesar €40 juta dengan bonus €10 juta yang akan diterima Real Madrid untuk kesepakatan pembelian Hazard.

Namun laporan tersebut menambahkan bahwa Hazard tidak berniat untuk meninggalkan klub di jendela musim dingin atau bergabung dengan The Magpies.

Ia kemudian mengatakan ingin mempertimbangkan jika ada tawaran masuk dari Chelsea atau akan bertahan di klub hingga kontraknya habis pada Juni 2024.

Hazard telah membuat total 59 penampilan untuk Real Madrid di semua kompetisi dan hanya menyumbangkan lima gol serta 10 assist.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Real Madrid

Reponsive Ads