Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS

Ralf Rangnick: Sancho Hanya Perlu Menyalurkan Bakatnya di Setiap Pertandingan

Ralf Rangnick: Sancho Hanya Perlu Menyalurkan Bakatnya di Setiap Pertandingan bola.co.id - Pelatih Manchester United Ralf Rangnick mengata...

Ralf Rangnick: Sancho Hanya Perlu Menyalurkan Bakatnya di Setiap Pertandingan


bola.co.id - Pelatih Manchester United Ralf Rangnick mengatakan bahwa Jadon Sancho hanya perlu bekerja lebih keras lagi dalam setiap pertandingannya bersama tim.

Sejak didatangkan musim panas lalu dari Dortmund, Sancho kesulitan untuk memaksimalkan potensinya bersama skuad Setan Merah. Ia hanya meyumbangkan dua gol dari 23 penampilannya untuk Man United di semua kompetisi.

Namun Rangnick menegaskan bahwa ia merupakan salah satu pemain terbaik di setiap sesi latihan tim dan hanya perlu bekerja untuk mentransfernya ke dalam pertandingan sebenarnya.

“Setiap kali saya melihatnya berlatih, dia menunjukkan penampilan terbaiknya di sesi latihan. Sekarang, ia hanya perlu bermain seperti itu di setiap pertandingan kami.” Kata Rangnick.

“Sulit untuk mengatakannya (mengapa Sancho mengalami kesulitan di Man United). Saya pikir, ini liga yang berbeda dan kompetisi yang berbeda, disini jauh lebih mengutamakan fisik.” Tambahnya.

“Sekarang dia bermain untuk salah satu klub terbesar di dunia. Saya pikir itu juga ada hubungannya dengan banyaknya tekanan yang ia terima.”

“Sangat berbeda jika Anda datang sebagai pemain berusia 18 tahun, tidak dikenal, anak berbakat dari Inggris yang bermain di Borussia Dortmund. Anda hanya perlu meningkatkan level Anda untuk membuatnya sukses.”

“Semua orang berharap dari dia bahwa dia akan menjadi salah satu pemain terbaik di tim. Sekali lagi, ini adalah situasi psikologis, emosional yang lebih menantang daripada yang dia alami di Borussia Dortmund, dan ini adalah langkah yang harus dia lakukan.” Tutup Rangnick.

Sancho mencetak 50 gol dan 64 assist dalam 137 penampilannya untuk Dortmund sebelum pindah ke Old Trafford di musim panas lalu dengan biaya transfer yang cukup besar senilai €90 juta.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United

ADS