Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ralf Rangnick Berkomentar Pasca Kemenangan Manchester United Atas Brentford

Ralf Rangnick Berkomentar Pasca Kemenangan Manchester United Atas Brentford bola.co.id - Pertandingan Liga Inggris pekan tunda yang digelar...

Ralf Rangnick Berkomentar Pasca Kemenangan Manchester United Atas Brentford

bola.co.id - Pertandingan Liga Inggris pekan tunda yang digelar dinihari tadi antara Brentford melawan Manchester United selesai dilangsungkan dengan Setan Merah keluar sebagai pemenang dengan skor 3-1.

Meski menang dalam pertandingan dinihari tadi, megabintang Cristiano Ronaldo menunjukkan ekspresi yang tidak menyenangkan usai ditarik keluar di babak kedua. Ia diganti di menit ke-72 oleh Marcus Rashford.

Pelatih Man United Ralf Rangnick mengatakan bahwa keputusannya untuk menggantikan Cristiano Ronaldo dibabak kedua dilakukan dengan atas nama tim.

“Perlu diingat, dia (Cristiano) baru kembali dari cedera kecilnya, dan penting bagi kami memilikinya untuk di pertandingan lain yang akan datang,” kata Rangnick kepada BT Sport.

“Saya mengerti Cristiano ambisius, tetapi mungkin ketika dia menjadi manajer di masa depan, dia akan membuat keputusan yang sama setelah 75 menit.”

Rangnick kembali menegaskan bahwa perubahan itu dilakukan demi kepentingan tim.

“Setelah apa yang terjadi di Villa Park, kami harus mempertahankan keunggulan kali ini dan penting bagi kami untuk menjaga clean sheet, dan memastikan tidak ada hal lain yang terjadi.” Lanjut Rangnick.

“Kami telah berdiskusi tentang cederanya sebelum pertandingan itu (Piala FA), dan kami sepakat untuk tidak mengikutsertakannya.”

“Dia tersedia lagi hari ini, dan kami memutuskan untuk memainkannya sejak awal. Yang paling penting adalah kami memenangkan pertandingan dan ini yang harus didahulukan lebih dulu.” Tambahnya.

"Saya tidak menyangka dia akan memeluk saya setelah diganti. Saya tahu bagaimana cara berpikir para pemain pencetak gol dan saya harus membuat keputusan ini. Saya sudah berada di sini selama enam minggu dan saya tidak pernah memiliki masalah dengan Cristiano.”

Gol dari Anthony Elanga, Mason Greenwood, dan Marcus Rashford mendorong ambisi mereka untuk meraih posisi empat besar di Liga Inggris. Laga ini juga mencatatkan kemenangan pertama mereka di tahun 2022.

"Elanga tampil luar biasa di babak kedua, bekerja keras melawan bola dan kemudian mencetak gol pertama. Tapi saya senang untuk semua pemain muda kami malam ini,” tutup Rangnick.

Selanjutnya Manchester United akan kembali beraksi di pertandingan Liga Inggris untuk menghadapi West Ham di Old Trafford pada hari Sabtu.

 

Sumber: Sky Sports News

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United

Reponsive Ads