Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Rafael Benitez Minta Maaf Kepada Para Suporter Usai Dipecat Everton

Rafael Benitez Minta Maaf Kepada Para Suporter Usai Dipecat Everton bola.co.id - Setelah mendapati dirinya dipecat oleh Everton , Rafael Ben...

Rafael Benitez Minta Maaf Kepada Para Suporter Usai Dipecat Everton


bola.co.id - Setelah mendapati dirinya dipecat oleh Everton, Rafael Benitez kemudian meminta maaf kepada para penggemar dalam pernyataan terbarunya.

“Sejak hari pertama tiba, saya dan staf saya bekerja seperti biasa dengan komitmen dan dedikasi penuh. Kami tidak hanya harus mendapatkan hasil tetapi kami juga harus memenangkan hati para penggemar, namun situasi berubah dan membuat segalanya lebih sulit.” Kata Benitez.

Benitez dipecat Everton beberapa jam setelah kekalahan mereka terhadap Norwich City di pertandingan Liga Inggris pekan lalu, sekaligus mengakhiri tugasnya bersama The Toffees setelah lebih dari enam bulan.

“Cinta saya untuk klub ini, untuk kota ini (Merseyside) dan untuk orang-orangnya, membuat saya menerima tantangan tersebut. Tetapi ketika Anda berada di dalamnya, Anda akan menyadari besarnya tugas tersebut.” lanjut Benitez.

Sebelum mendapat kabar pemecatannya, Benitez sempat meluangkan waktu untuk memberikan komentar selepas pertandingan tersebut dengan mengatakan bahwa dirinya akan menganalisis apa yang menjadi masalah di Everton bersama klub dan stafnya.

Setelah kepergian Benitez di awal pekan ini, mereka langsung mencari manajer baru dengan Roberto Martinez yang digadang-gadang sebagai salah satu kandidat terkuat untuk Everton.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Everton

Reponsive Ads