Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Brentford Dikabarkan Akan Boyong Christian Eriksen dari Inter Milan

Brentford Dikabarkan Akan Boyong Christian Eriksen dari Inter Milan bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Brentford dikabarkan telah meng...

Brentford Dikabarkan Akan Boyong Christian Eriksen dari Inter Milan


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Brentford dikabarkan telah mengajukan penawaran kepada Inter Milan untuk meminjam Christian Eriksen dengan kontrak hingga akhir musim.

Pemain berusia 29 tahun itu belum pernah bermain lagi sejak menderita serangan jantung ketika pertandingan Denmark melawan Finlandia di Euro 2020 lalu, tetapi ia telah menyatakan keinginannya untuk kembali bermain.

Sebelumnya, Inter Milan mengatakan akan mengakhiri kontrak Eriksen musim ini setelah ia dilarang bermain oleh klub dan federasi Italia karena kesehatannya.

Menurut Daily Mail Brentford telah menawarkan Eriksen kontrak enam bulan hingga akhir musim dan diharap ia bisa segera bergabung dalam beberapa hari kedepan sebelum jendela transfer ditutup.

Selain Brentford, ada empat tim Premier League lainnya yang juga berminat terhadap Eriksen serta tim lainnya di Eropa yang berharap bisa mendapatkan tandatangannya bulan ini.

Namun saat ini Eriksen sedang mempertimbangkan pilihannya untuk menentukan masa depannya. Sebelumnya ia juga mengungkapkan ingin kembali ke Inggris untuk bisa bermain kembali.

Selama berkompetisi di Liga Inggris, pemain timnas Denmark itu telah menghabiskan delapan tahun di Tottenham Hotspur dan diharap ia bisa memberi banyak pengalaman kepada seluruh rekannya nanti jika berhasil bergabung dengan Brentford.

The Bees akan kembali beraksi tengah pekan ini untuk menghadapi Manchester United di Liga Inggris.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Italia, Serie A, Inter Milan

Reponsive Ads