Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tak Jadi Perpanjang Kontrak, Xavi Lepas Ousmane Dembele Musim Depan

Tak Jadi Perpanjang Kontrak, Xavi Lepas Ousmane Dembele Musim Depan bola.co.id - Manajer Barcelona Xavi Hernandez mengatakan bahwa klub aka...

Tak Jadi Perpanjang Kontrak, Xavi Lepas Ousmane Dembele Musim Depan


bola.co.id - Manajer Barcelona Xavi Hernandez mengatakan bahwa klub akan melepas salah satu pemain potensial mereka Ousmane Dembele di bursa transfer musim panas 2022.

Sebelumnya Dembele dan Barcelona telah melakukan diskusi perpanjangan kontrak baru di Camp Nou, namun akhirnya klub menyerah dengan syarat yang diminta dan akan membiarkan sang pemain pergi dengan status bebas transfer.

Kontrak pemain berusia 24 tahun itu akan berakhir bulan Juni mendatang, yang berarti ia memiliki kesempatan untuk melakukan pembahasan pra-kontrak dengan klub lain.

Xavi sebelumnya juga mengatakan bahwa ia optimis Barcelona pasti bisa mempertahankan Dembele di Camp Nou, namun besaran gaji yang diminta sang pemain tidak bisa dipenuhi oleh klub.

Menurut laporan baru-baru ini, Xavi telah kehilangan kesabarannya dengan situasi tersebut. Ia menginginkan Dembele untuk segera melakukan penandatanganan kontrak namun diskusi berjalan alot.

Laporan tersebut menambahkan Barcelona sangat marah dengan tuntutan agen Dembele Moussa Sissoko dengan mengatakan bahwa sang pemain menginginkan gaji £700.000 per minggu ditengah situasi keuangan klub yang belum stabil.

Dan dibantah oleh Sissoko sendiri dengan menegaskan bahwa kebuntuan dalam pembicaraan negosiasi kontrak Dembele bukan karena uang.

Juventus dan Manchester United diduga akan bersaing untuk mengamankan tandatangan pemain Prancis itu dengan status bebas transfer di musim panas.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, La Liga, Liga Spanyol, Barcelona

Reponsive Ads