Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Ada Larangan Transfer, Marseille Akan Kembalikan Guendouzi dan William Saliba ke Arsenal Akhir Musim Ini

Ada Larangan Transfer, Marseille Akan Kembalikan Guendouzi dan William Saliba ke Arsenal Akhir Musim Ini bola.co.id - Dua pemain yang dipinj...

Ada Larangan Transfer, Marseille Akan Kembalikan Guendouzi dan William Saliba ke Arsenal Akhir Musim Ini


bola.co.id - Dua pemain yang dipinjamkan Arsenal Matteo Guendouzi dan William Saliba dikabarkan akan kembali ke klub secara permanen akhir musim ini.

Kedua pemain tersebut saat ini bermain di Marseille dan akan menghabiskan sisa musimnya di kompetisi Ligue 1 sebelum kembali ke Arsenal musim depan.

Arsenal telah menawarkan Saliba untuk bermain di tim utama mereka musim depan, karena Marseille tidak memiliki opsi pembelian permanen terhadap sang pemain di kesepakatan kontrak pinjamannya.

Namun Marseille memiliki opsi pembelian permanen untuk Guendouzi sebesar £8 juta seperti yang tertulis dalam kontrak pinjamannya, dan Arsenal berharap mereka akan mengaktifkan opsi tersebut.

Menurut laporan L'Equipe, Marseille sedang terkena larangan transfer di dua bursa transfer sejak tahun 2020 atas kepindahan Pape Gueye dari Watford.

Karena larangan tersebut Marseille tidak akan mengaktifkan opsi pembelian permanen terhadap Guendouzi, yang berarti ia akan kembali ke Emirates bersama Saliba di musim panas.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Marseille akan mengajukan banding atas keputusan tersebut dan ingin mengetahui apakah putusan tersebut dapat dibatalkan dalam tiga hingga enam bulan lagi.

Guendouzi dan Saliba sama-sama memainkan peran kunci untuk Marseille musim ini. Guendouzi mencatatkan dua gol dan 3 assist dalam 20 pertandingannya, sementara Saliba membuat 19 penampilannya di Ligue 1.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Ligue 1 France, Liga Prancis, Marseille

Reponsive Ads