Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Pertemuan Pertama Buntu, Arsenal Kembali Bahas Arthur dengan Juventus

Pertemuan Pertama Buntu, Arsenal Kembali Bahas Arthur dengan Juventus bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Arsenal akan melakukan pembi...

Pertemuan Pertama Buntu, Arsenal Kembali Bahas Arthur dengan Juventus


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Arsenal akan melakukan pembicaraan lagi dengan Juventus dalam upayanya untuk mengontrak gelandang mereka Arthur.

The Gunners menegaskan ingin membentuk kedalaman skuadnya dengan menambah kekuatan di lini tengah, dan gelandang Brasil itu sebagai salah satu target potensial mereka.

Pemain berusia 25 tahun itu telah membuat delapan penampilan di Serie A musim ini untuk Juventus, namun Mikel Arteta menginginkan kontrak jangka pendek ketika sang pemain dikhawatirkan karena cederanya.

Berdasarkan laporan dari media lokal Italia, Arsenal sedang bersiap untuk melanjutkan negosiasinya dengan Bianconerri untuk melakukan kesepakatan pinjaman terhadap Arthur bulan ini.

The Gunners berharap bisa mendapatkan tandatangannya sebagai pemain pinjaman hingga akhir musim sebelum tenggat waktu jendela transfer bulan ini.

Sementara Juventus tidak akan membiarkan sang pemain pergi kecuali mereka mendapatkan pengganti yang sepadan.

 

Saat ini, skuad Arsenal sedang dilanda wabah virus corona varian Omicron dan mereka telah menunda satu pertandingan Liga Inggris pekan kemarin ketika melawan Tottenham Hotspur.

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Italia, Serie A, Juventus

Reponsive Ads