Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi! Everton Pecat Rafael Benitez Setelah Menukangi Selama Hampir 6 Bulan

Resmi! Everton Pecat Rafael Benitez Setelah Menukangi Selama Hampir 6 Bulan bola.co.id - Everton dikonfirmasi telah memecat manajer mereka ...

Resmi! Everton Pecat Rafael Benitez Setelah Menukangi Selama Hampir 6 Bulan


bola.co.id - Everton dikonfirmasi telah memecat manajer mereka Rafael Benitez menyusul kekalahan 2-1 pada Sabtu lalu dari Norwich City.

“Everton FC telah mengonfirmasi tentang kepergian Rafael Benitez sebagai manajer tim utama kami,” bunyi pernyataan di situs resmi klub.

“Benitez bergabung dengan Everton pada Juni 2021, dan ia telah meninggalkan klub. Pembaruan tentang pengganti permanen akan diumumkan dalam waktu dekat.” Tambah pernyataan tersebut.

Benitez hanya bertahan enam setengah bulan dan terlibat sebanyak 22 pertandingan untuk The Toffees. Ia memimpin tim dengan hanya memenangkan tujuh pertandingan dan 10 kali kalah serta menempatkan Everton sedikit diatas zona degradasi Liga Inggris di peringkat ke-15.

Ia pergi setelah penampilan buruknya ketika mengalami kekalahan dari tim papan bawah Liga Inggris Norwich. Kekalahan ini juga membuat mereka mencatatkan sembilan kali kalah dari 13 pertandingan terakhir di Liga Inggris serta hanya sekali menang.

Para penggemar Everton juga telah meluncurkan spanduk yang menyerukan klub untuk memecat Benitez sejak awal Desember lalu hingga dipertandingan terakhirnya kemarin.

Dewan Everton akan mencari manajer caretaker segera untuk menggantikannya, namun untuk sementara waktu Duncan Ferguson dan Leighton Baines akan bertanggung jawab hingga klub menemukan orang yang tepat.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Everton

Reponsive Ads