Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kesepakatan Erling Haaland Diperkirakan Akan Menelan Biaya Hingga 350 Juta Euro

Kesepakatan Erling Haaland Diperkirakan Akan Menelan Biaya Hingga 350 Juta Euro bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, kesepakatan kontrak...

Kesepakatan Erling Haaland Diperkirakan Akan Menelan Biaya Hingga 350 Juta Euro


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, kesepakatan kontrak terhadap penyerang Borussia Dortmund Erling Braut Haaland di bursa transfer musim panas ini akan mencapai biaya sekitar €350 juta (£292 juta).

Pemain internasional Norwegia itu telah menjadi topik hangat di pelbagai media olahraga maupun komunitas sepakbola sebagai salah satu pemain yang masa depannya selalu dinantikan.

Haaland diperkirakan akan bertahan di Dortmund musim ini sebelum menentukan tujuan selanjutnya di musim depan.

Sementara itu, ia juga banyak dikaitkan dengan klub top Eropa seperti Barcelona, Real Madrid, Manchester City, Manchester United, Chelsea, Bayern Munich, dan Paris Saint-Germain sebagai pelabuhan selanjutnya.

Haaland mengatakan bahwa Dortmund telah menekannya untuk membuat keputusan tentang masa depannya, dan Real Madrid dianggap berada di depan antrian tim lainnya untuk mendapatkan tandatangan sang pemain.

Sebelumnya, Haaland mengatakan lebih suka ke La Liga dan bergabung dengan Barcelona atau Real Madrid. Namun jika nantinya ia pindah ke Premier League, ia akan memilih Man City sebagai salah satu favoritnya.

Menurut Marca, kepindahan Haaland diperkirakan akan menelan biaya sebesar €350 juta yang mencakup klausul rilis €75 juta dan komisi untuk sang agen Mino Raiola serta gaji juga bonus yang akan dia dapatkan dalam kontrak jangka panjangnya.

Pemain berusia 21 tahun itu kembali menunjukkan performa gemilangnya untuk Dortmund musim ini dengan mencetak 21 gol dan mencatatkan enam assist dalam 18 penampilannya di semua kompetisi.

 

Sumber: Sportsmole, Marca

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Jerman, Bundesliga, Dortmund

Reponsive Ads