Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Newcastle Siapkan £3 Juta untuk Pinjam Lingard Sebelum Deadline Transfer Musim Dingin

Newcastle Siapkan £3 Juta untuk Pinjam Lingard Sebelum Deadline Transfer Musim Dingin bola.co.id - Newcastle United dikabarkan akan melakuka...

Newcastle Siapkan £3 Juta untuk Pinjam Lingard Sebelum Deadline Transfer Musim Dingin


bola.co.id - Newcastle United dikabarkan akan melakukan diskusi untuk merekrut penyerang Manchester United Jesse Lingard sebelum jendela transfer Januari ditutup.

Kontrak Lingard di Old Trafford akan berakhir Juni mendatang dan ia tidak akan mengambil kesempatan untuk menandatangani kontrak barunya dengan Setan Merah.

Mantan klub pinjamannya musim lalu West Ham juga kembali dikaitkan dengan sang playmaker. Ia tampil mengesankan bersama The Hammers sebagai pemain pinjaman di paruh kedua musim lalu.

Menurut Daily Star, Newcastle dilaporkan siap mendapatkan tandatangan pemain timnas Inggris itu dengan menyiapkan dana sebesar £3 juta untuk merekrutnya di bulan ini.

Laporan tersebut menambahkan bahwa pelatih Newcastle Eddie Howe percaya Lingard dapat memainkan peran kunci untuk membantu tim keluar dari zona degradasi di paruh kedua musim ini.

Pemain berusia 29 tahun itu telah mencetak dua gol dan satu assist dalam 14 penampilannya untuk Man United di musim ini.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League

Reponsive Ads