Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Barcelona Kembali Targetkan Bek Bayern Munich untuk Musim Depan

Barcelona Kembali Targetkan Bek Bayern Munich untuk Musim Depan bola.co.id - Barcelona dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk mendatang...

Barcelona Kembali Targetkan Bek Bayern Munich untuk Musim Depan


bola.co.id - Barcelona dikabarkan tengah mempersiapkan diri untuk mendatangkan Niklas Sule dari Bayern Munich.

Pemain berusia 26 tahun itu telah memasuki masa akhir dari kontraknya di Allianz Arena yang akan habis Juni 2022, dan sejumlah klub diyakini tertarik untuk mengamankan tanda tangannya dengan status bebas transfer.

Chelsea, Real Madrid, dan Newcastle United termasuk di antara tim yang dikaitkan dengan kepindahannya, tetapi menurut jurnalis Bild Christian Falk Barcelona juga tertarik dengan sang pemain.

Barcelona dikabarkan tengah menargetkan beberapa pemain ‘gratis’ untuk didatangkan di musim depan, salah satunya adalah Sule.

Selain Sule, Barcelona juga sedang memantau trio Chelsea Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, dan Antonio Rudiger yang kontraknya juga akan habis musim panas ini di Stamford Bridge.

Sule telah membuat 23 penampilan untuk Bayern Munich musim ini di semua kompetisi termasuk 16 pertandingan di Bundesliga, sementara ia telah tampil pada 156 pertandingan untuk klub di semua kompetisi sejak tiba pada Juli 2017.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona

Reponsive Ads