Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Kalah Lagi, Rafael Benitez: Saya Akan Analisis Kesalahan yang Kami Buat

Kalah Lagi, Rafael Benitez: Saya Akan Analisis Kesalahan yang Kami Buat bola.co.id - Dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-22 malam tadi...

Kalah Lagi, Rafael Benitez: Saya Akan Analisis Kesalahan yang Kami Buat


bola.co.id - Dalam pertandingan Liga Inggris pekan ke-22 malam tadi, The Toffees kembali menelan kekalahan 2-1 oleh Norwich City di Carrow Road Stadium.

The Canaries berhasil unggul lebih dahulu dibabak pertama melalui gol bunuh diri Michael Keane di menit ke-16 dan gol Adam Idah dua menit berselang. Sementara Everton hanya mampu membalas satu gol melalui Richarlison di menit ke-60.

Kekalahan Ini juga memperpanjang rekor Everton dengan tanpa kemenangan menjadi 13 pertandingan di Liga Inggris dan mereka saat ini bertengger di peringkat ke-15 klasemen sementara Liga Inggris.

Manajer Everton Rafael Benitez dalam konferensi pers setelah kekalahan melawan Norwich City mengatakan bahwa ia akan menganalisis kesalahan apa yang terjadi di dalam skuadnya.

“Saya harus memastikan dan harus menganalisis kesalahan yang kami buat, dan harus menghindarinya di masa depan. Hal-hal seperti ini tidak ada di tangan saya. Saya harus melakukan pekerjaan saya,” kata Benitez.

Setelah mendapat kekalahan atas Brighton di Goodison Park awal tahun lalu, Benitez kembali menghadapi keluhan dari para penggemar Everton selama pertandingan mereka.

The Toffees akan kembali beraksi pekan depan untuk menghadapi Aston Villa di Premier League.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Everton

Reponsive Ads