Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS


Arsenal Laporkan Satu Lagi Pemainnya Positif Terinfeksi Virus Corona

Arsenal Laporkan Satu Lagi Pemainnya Positif Terinfeksi Virus Corona bola.co.id - Setelah mendapat persetujuan FA atas penundaan pertandinga...

Arsenal Laporkan Satu Lagi Pemainnya Positif Terinfeksi Virus Corona


bola.co.id - Setelah mendapat persetujuan FA atas penundaan pertandingan derby London Utara antara Arsenal dengan Tottenham Hotspur, Arsenal kembali menemukan satu kasus baru positif COVID-19 diantara para pemainnya.

Sebelumnya, The Gunners membuat permintaan untuk menunda pertandingan Liga Inggris yang dijadwalkan dinihari tadi dan disetujui oleh dewan Premier League.

Mereka membuat laporan bahwa manajer Mikel Arteta sebelumnya hanya memiliki 12 pemain outfield yang memenuhi syarat karena masalah cedera, virus corona, skorsing, dan Piala Afrika, dan kini bertambah satu yang dikonfirmasi positif virus corona.

Pada awalnya hanya Martin Odegaard yang dikonfirmasi satu-satunya pemain Arsenal yang terinfeksi virus corona, yang juga memicu pertanyaan atas penundaan tersebut dari berbagai pihak.

Menurut Evening Standard Arsenal melaporkan bahwa sekarang mereka sedang menangani satu kasus lagi dugaan COVID-19 diantara para pemain, namun tidak menyebutkan siapa pemain yang dimaksud.

Laporan tersebut menambahkan bahwa kasus baru tersebut yang menjadi faktor dewan Premier League membuat keputusan untuk menunda pertandingan.

Selain dua kasus positif dan Granit Xhaka yang diskors karena kartu merah langsung pada pertandingan sebelumnya, Arsenal juga ditinggalkan Pierre-Emerick Aubameyang, Nicolas Pepe, Thomas Partey, dan Mohamed Elneny karena bermain di Piala Afrika.

Sementara Cedric Soares, Kieran Tierney, Bukayo Saka, dan Calum Chambers bergabung dengan Sead Kolasinac, Takehiro Tomiyasu, dan Emile Smith Rowe di ruang perawatan Arsenal karena cedera di pertandingan sebelumnya.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Arsenal

Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS