Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Martial Bantah Pernyataan Rangnick Tentang Dirinya yang Tidak Ingin Dimasukkan ke Skuad MU

Martial Bantah Pernyataan Rangnick Tentang Dirinya yang Tidak Ingin Dimasukkan ke Skuad MU bola.co.id - Manajer Manchester United Ralf Rang...

Martial Bantah Pernyataan Rangnick Tentang Dirinya yang Tidak Ingin Dimasukkan ke Skuad MU


bola.co.id - Manajer Manchester United Ralf Rangnick mengungkapkan bahwa Anthony Martial menolak untuk dimasukkan kedalam skuad untuk pertandingan Liga Inggris dinihari tadi melawan Aston Villa.

Pemain Prancis itu dipastikan akan pindah dari Old Trafford musim ini, dan Sevilla disebut-sebut sebagai klub yang ingin mengontrak sang pemain.

Martial tidak pernah bermain lagi di Liga Inggris sejak 2 Desember 2021 melawan Arsenal, dan Rangnick mengungkapkan bahwa striker itu tidak ingin terlibat lagi dengan pertandingan klubnya saat ini termasuk di Villa Park semalam.

“Dia tidak ingin berada didalam skuad. Dia akan berada di tim kami, tetapi dia tidak mau dan itulah alasan mengapa dia tidak bersama kami di Villa Park kemarin.” Kata Rangnick dalam konferensi pers setelah pertandingan imbang dengan Aston Villa.

Namun melalui akun instagramnya, Martial membantah dan mengatakan: “Saya tidak pernah menolak bermain untuk Man United. Saya disini sudah 7 tahun dan saya tidak pernah tidak menghormati klub dan para penggemar.”

Martial hanya menyumbangkan satu gol dari 10 penampilan di semua kompetisi musim ini, dan Sevilla dikabarkan bersiap untuk mengakhiri minat mereka pada mantan bintang muda Monaco itu.

Man United gagal mempertahankan keunggulan dua gol ketika melawan pasukan Steven Gerrard. Dwigol yang dicetak oleh Bruno Fernandes dibalaskan oleh Jacob Ramsey dan pemain baru Philippe Coutinho.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United

Reponsive Ads