Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Chelsea Masih Berminat Datangkan Jules Kounde dari Sevilla

Chelsea Masih Berminat Datangkan Jules Kounde dari Sevilla bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Chelsea dikabarkan masih menempatkan be...

Chelsea Masih Berminat Datangkan Jules Kounde dari Sevilla

bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Chelsea dikabarkan masih menempatkan bek andalan Sevilla Jules Kounde di daftar prioritas klub sebagai pemain yang ingin didatangkan musim depan.

The Blues terus dikaitkan dengan pemain internasional Prancis itu sejak musim panas lalu, dan spekulasi itu belum hilang seiring berjalannya musim.

Menurut L'Equipe, Chelsea dilaporkan tertarik untuk mengontrak Kounde yang bisa menjadi jawaban untuk beberapa masalah internal klub, terutama jika sang pemain memilih untuk pindah ke Stamford Brigde pada musim panas depan secara gratis.

Baru-baru ini Chelsea telah mengamankan tandatangan perpanjangan kontrak baru dengan salah satu bek seniornya Thiago Silva.

Mereka juga ingin mempertahankan pemain kunci lainnya, namun berbagai macam kendala timbul dalam negosiasi kontrak baru tersebut. Beberapa pemain menginginkan kesepakatan yang menguntungkan atau mereka akan keluar dari Stamford Bridge dengan status bebas.

Pemain yang hanya memiliki sisa kontrak kurang dari enam bulan lagi diantaranya adalah Cesar Azpilicueta, Antonio Rudiger, dan Andreas Christensen.

Mereka semua telah memenuhi syarat untuk melakukan kontak dengan klub lain saat ini, ditengah situasi diskusi perpanjangan kontrak yang tidak menunjukkan hasil positif diantara pemain dan klub.

Chelsea akan kembali beraksi malam ini dalam pertandingan penting Liga Inggris di Etihad melawan Manchester City.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Chelsea

Reponsive Ads