Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Manchester United Tidak Punya Rencana untuk Tunjuk Ronaldo Sebagai Kapten Tim

Manchester United Tidak Punya Rencana untuk Tunjuk Ronaldo Sebagai Kapten Tim bola.co.id - Manajer Manchester United Ralf Rangnick mengatak...

Manchester United Tidak Punya Rencana untuk Tunjuk Ronaldo Sebagai Kapten Tim


bola.co.id - Manajer Manchester United Ralf Rangnick mengatakan bahwa dirinya tidak memiliki rencana untuk menunjuk Cristiano Ronaldo sebagai kapten klub.

“Saat ini, saya tidak memiliki alasan untuk melakukan itu (memberikan jabatan kapten ke Ronaldo). Kami memilih Harry (Maguire) sejauh ini, dan selama Harry bermain dia akan menjadi kapten. Jika dia tidak bermain, maka orang lain harus menggantikannya.” Kata Rangnick.

Baru-baru ini Cristiano Ronaldo telah melakukan wawancara individunya bersama salah satu media olahraga Inggris dengan mempertanyakan mentalitas skuad Setan Merah dan mendesak setiap orang didalam tim untuk berbuat lebih banyak.

Tidak jelas apa maksudnya, namun Rangnick mengatakan bahwa meski Ronaldo memiliki berbagai macam pengalaman dengan umurnya saat ini, ia tidak akan melepas ‘ban kapten’ dari Harry Maguire.

“Ini bisa berubah dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya tergantung siapa yang bermain. Bukan hanya Cristiano yang kami miliki, kami punya Edinson Cavani dan Harry. Kami memiliki beberapa pemain senior lainnya seperti David de Gea, Victor Lindelof, dan Bruno Fernandes. Kami memiliki cukup banyak pemain berpengalaman disini.” Tambah Rangnick.

Manchester United akan kembali beraksi malam ini dalam pertandingan Liga Inggris untuk menghadapi Aston Villa.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United

Reponsive Ads