Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS


Arsenal Dikabarkan Telah Ajukan Permintaan Penundaan Pertandingan Derby London

Arsenal Dikabarkan Telah Ajukan Permintaan Penundaan Pertandingan Derby London bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Arsenal dikabarkan t...

Arsenal Dikabarkan Telah Ajukan Permintaan Penundaan Pertandingan Derby London


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Arsenal dikabarkan telah mengajukan permintaan ke dewan Premier League untuk meminta pertandingan derby London yang digelar hari Minggu melawan Tottenham Hotspur ditunda.

“Kami (Premier League) telah menerima permintaan penundaan dari Arsenal FC terkait pertandingan tandang mereka melawan Tottenham Hotspur yang akan dimainkan pada hari Minggu, (16 Januari 2022),” bunyi pernyataan dari Liga Inggris.

“Dewan Premier League akan bertemu hari ini untuk meninjau dan memberi tahu klub serta penggemar mereka tentang keputusan ini.” Tambah pernyataan tersebut.

Meski The Gunners hanya memiliki satu kasus virus corona yang dikonfirmasi oleh Martin Odegaard, tetapi mereka kehilangan sejumlah pemain tim utama lainnya karena masalah yang berbeda.

Granit Xhaka yang menerima kartu merah langsung dalam pertandingan Carabao Cup sebelumnya melawan Liverpool juga akan diakumulasikan di pertandingan Liga Inggris besok malam.

Sementara Takehiro Tomiyasu, Emile Smith Rowe, Bukayo Saka, Calum Chambers, Sead Kolasinac, dan Cedric Soares harus absen karena masalah cedera dan kebugarannya.

Di sisi lain, Pierre-Emerick Aubameyang, Thomas Partey, Mohamed Elneny, dan Nicolas Pepe juga tidak bisa berpartisipasi selama kurang lebih satu bulan sejak pekan lalu karena keterlibatannya di Piala Afrika.

Dengan laporan tersebut, Arsenal diyakini hanya memiliki 12 pemain di tim utama mereka yang tersedia untuk pertandingan hari Minggu, kurang satu pemain dari yang diperlukan agar pertandingan dapat dilanjutkan menurut pedoman COVID-19 yang baru.

Menurut Daily Mail, Tottenham dilaporkan ‘marah’ dengan permintaan penundaan Arsenal tersebut. Mereka marah karena pengajuan penundaan datang kurang dari 48 jam sebelum pertandingan dimulai.

Hingga pekan ke-22 pertandingan LigaInggris berlangsung The Gunners hanya menyisakan satu pertandingan tunda, sementara Tottenham menyisakan lebih banyak pertandingan dengan empat laga tunda.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Arsenal, COVID-19

Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS