Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS


Pep Guardiola: Kami Memiliki Kasus Baru COVID-19 Saat Ini

Pep Guardiola: Kami Memiliki Kasus Baru COVID-19 Saat Ini bola.co.id - Manajer Manchester City Pep Guardiola telah mengonfirmasi bahwa skua...

Pep Guardiola: Kami Memiliki Kasus Baru COVID-19 Saat Ini


bola.co.id - Manajer Manchester City Pep Guardiola telah mengonfirmasi bahwa skuadnya memiliki beberapa kasus baru virus corona jelang pertandingan big match Liga Inggris melawan Chelsea malam ini waktu Indonesia.

Tujuh pemain di tim utama dan 14 anggota staf dilaporkan telah melakukan karantina mandiri sebelum pertandingan kemenangan di Piala FA pekan lalu.

Guardiola, yang juga melewatkan perjalanan ke County Ground dan baru saja pulih dari COVID-19 mengungkapkan kepada media bahwa beberapa pemain telah kembali berlatih sementara yang lain akan absen karena virus.

“Beberapa orang datang (sembuh) dan yang lain positif (COVID) lagi. Ya, kami memiliki beberapa kasus baru, tetapi kami ingin privasi, saya tidak dapat memberi tahu Anda (pemain yang positif).” Kata Guardiola dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Sayangnya, kami sudah terbiasa untuk menangani situasi ini dalam waktu yang lama. Kami telah beradaptasi, dan mudah-mudahan kasusnya ditangani dan pemain kembali dalam kondisi baik.” Tambah Guardiola.

Guardiola juga membantah klaim yang menyatakan Man City mengatasi COVID varian Omicron lebih baik daripada klub Premier League lain dengan mengatakan bahwa The Citizens memiliki situasi yang sama dengan 20 tim lainnya.

“Itu tidak benar. Saya pikir COVID ada di seluruh dunia. Bukan berarti di bagian dunia ini tidak ada COVID.” Terang Guardiola.

“Kami memiliki banyak kasus dan cedera. Kami bermain melawan Aston Villa dengan 11 pemain tim utama. Empat atau lima pertandingan terakhir kami bermain dengan pemain akademi di bangku cadangan. Kami berada dalam situasi yang sama seperti semua klub lain.”

“Cedera mungkin berkurang, karena departemen medis kami bekerja dengan baik. Tetapi dalam hal COVID, kami sama. Bukan karena kami lebih pintar atau lebih bijak dalam melakukan protokol. Ketika virus masuk, semua orang menderita tanpa terkecuali.” Tutup Guardiola.

Sebelum menghadiri konferensi persnya, Guardiola dinobatkan sebagai Manajer Terbaik Liga Inggris Bulan Desember dan mengklaim penghargaan tersebut untuk bulan kedua berturut-turut.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City

Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS