Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Thomas Tuchel: Saya Yakin Kenedy Bisa Merubah Situasi Tim Saat Ini

Thomas Tuchel: Saya Yakin Kenedy Bisa Merubah Situasi Tim Saat Ini bola.co.id - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan bahwa ia berharap ...

Thomas Tuchel: Saya Yakin Kenedy Bisa Merubah Situasi Tim Saat Ini


bola.co.id - Pelatih Chelsea Thomas Tuchel mengatakan bahwa ia berharap lebih kepada mantan pemain akademi mereka Kenedy ketika dipanggil kembali ke Stamford Bridge dari masa pinjamannya.

Pemain berkebangsaan Brasil itu telah ditarik kembali dari masa peminjamannya di Flamengo, yang di mana ia hanya bermain empat kali sebagai starter dan 10 penampilan sebagai pemain pengganti di liga utama.

Tuchel mengungkapkan bahwa Kenedy kemungkinan besar bisa menggantikan posisi yang ditinggalkan Ben Chilwell hingga akhir musim karena cedera panjang yang dideritanya.

“Saya sangat senang dengan kembalinya Kenedy. Ini adalah langkah yang besar baginya untuk tampil bersama klub ini. Kami akan mencoba mulai hari ini dan seterusnya untuk mendorong dan mendukungnya sebanyak yang kami bisa.” Kata Tuchel pada konferensi pers.

“Kami tidak bisa mengatakan bahwa Kenedy adalah sebuah solusi, tapi kami yakin ia bisa merubah situasi didalam tim. Kami kehilangan pemain di posisi bek sayap karena cedera jangka panjang.” Tambah Tuchel.

Sejak bergabung dengan Chelsea di tahun 2015, Kenedy telah menghabiskan enam masa pinjaman dari klub yang berbeda. Penampilan terakhirnya berseragam tercipta pada Januari 2018 lalu.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Chelsea

Reponsive Ads