Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS

Cristiano Ronaldo: Saya Tidak Terima Jika Kami Finis Dibawah Tiga Besar Premier League

Cristiano Ronaldo: Saya Tidak Terima Jika Kami Finis Dibawah Tiga Besar Premier League bola.co.id - Dalam wawancara terbarunya bersama Sky S...

Cristiano Ronaldo: Saya Tidak Terima Jika Kami Finis Dibawah Tiga Besar Premier League


bola.co.id - Dalam wawancara terbarunya bersama Sky Sports News, striker Manchester United Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa ia tidak bisa terima jika timnya finis lebih rendah dari peringkat ketiga di LigaInggris musim ini.

“Saya tidak terima jika kami finis dibawah tiga besar liga. Jadi di kehidupan (tahun) baru ini, saya berharap Manchester United bisa mencapai level yang diinginkan para penggemar.” Kata Ronaldo kepada Sky Sports News.

Musim ini Setan Merah tampil cukup mengecewakan di beberapa pertandingan. Mereka hanya mengumpulkan 31 poin dari 19 pertandingan, yang membuat mereka menempati peringkat ketujuh di klasemen sementara Liga Inggris.

Pemegang Juara Liga Inggris 20 kali itu saat ini tertinggal 11 poin dari Liverpool yang berada di peringkat ketiga dengan satu pertandingan tersisa.

“Kami mampu mengubah banyak hal sekarang. Saya tahu caranya, tetapi saya tidak akan menyebutkannya di sini karena saya pikir tidak etis bagi saya untuk mengatakan itu. Yang bisa saya katakan adalah kami bisa melakukan yang lebih baik.” Lanjut Ronaldo.

“Saya berada di sini untuk tidak menempati peringkat keenam atau ketujuh. Saya di sini untuk mencoba menang, dan bersaing mendapatkan juara. Tetapi kami belum berada di level terbaik kami. Kami memiliki jalan panjang untuk berkembang.”

Sedikit harapan untuk Man United jika bisa keluar sebagai juara di akhir musim nanti, lantaran mereka memiliki selisih 22 poin dari rival sekota Manchester City meskipun mereka masih menyisakan dua pertandingan sisa.

Man United akan kembali beraksi akhir pekan ini di pertandingan Liga Inggris melawan Aston Villa di Villa Park.

 

Sumber: Sky Sports News

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester United

ADS