Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Resmi! Aston Villa Datangkan Lucas Digne dari Everton dengan Biaya £25 Juta

Resmi! Aston Villa Datangkan Lucas Digne dari Everton dengan Biaya £25 Juta bola.co.id - Aston Villa resmi datangkan Lucas Digne dari Evert...

Resmi! Aston Villa Datangkan Lucas Digne dari Everton dengan Biaya £25 Juta


bola.co.id - Aston Villa resmi datangkan Lucas Digne dari Everton dengan biaya sebesar £25 juta dengan durasi kontrak 4,5 tahun.

Pemain berusia 28 tahun itu tidak masuk rencana masa depan pelatih Everton Rafael Benitez dan memilih untuk menjualnya ke klub lain.

Beberapa klub Inggris seperti Chelsea dan Newcastle United dikabarkan juga berminat dengan jasanya, namun hanya Aston Villa yang menunjukkan ketertarikan nyata.

Dibawah asuhan Steven Gerrard, Aston Villa kini telah menambah amunisi baru yang berposisi sebagai bek sayap, setelah sebelumnya berhasil menyelesaikan kesepakatan pinjaman untuk pemain depan Barcelona Philippe Coutinho.

“Ketika Lucas tersedia, kami mengambil kesempatan untuk membawanya ke klub,” kata Steven Gerrard yang dikutip dari laman resmi Aston Villa.

“Untuk menandatangani pemain dengan kualitasnya di jendela transfer Januari, adalah pencapaian yang bagus untuk skuad kami. Kedatangannya menggairahkan saya dan semua orang yang terkait dengan Aston Villa.” Lanjut Gerrard.

Villa memberikan Digne untuk memilih nomor punggung 27 di seragamnya, dan ia juga bisa langsung melakukan debutnya untuk klub akhir pekan ini pada pertandingan Liga Inggris melawan Manchester United di Villa Park.

 

Sumber: Fabrizio Romano

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Aston Villa

Reponsive Ads