Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Masuk Final Carabao Cup, Thomas Tuchel: Kami Sempat Kehilangan Konsentrasi di Babak Kedua

Masuk Final Carabao Cup, Thomas Tuchel: Kami Sempat Kehilangan Konsentrasi di Babak Kedua bola.co.id - Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel ...

Masuk Final Carabao Cup, Thomas Tuchel: Kami Sempat Kehilangan Konsentrasi di Babak Kedua


bola.co.id - Pelatih kepala Chelsea Thomas Tuchel mengatakan bahwa ia dibuat frustrasi oleh kinerja Chelsea dalam pertandingan leg kedua semifinal Carabao Cup atas Tottenham Hotspur.

Memimpin 2-0 dari leg pertama, The Blues mendominasi jalannya pertandingan ketika laga digelar di markas Tottenham. Antonio Rudiger mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut melalui sundulannya.

Meski Spurs mendapat peluang di 50 menit terakhir, namun tim tuan rumah gagal mendapatkan satu gol sah. Upaya Harry Kane yang seharusnya menjadi gol harus dianulir oleh VAR karena offside.

Kiper Chelsea Kepa Arrizabalaga juga berhasil melakukan beberapa penyelamatan selama babak kedua dan menjaga gawangnya tetap nirbobol.

“Kami senang dengan hasilnya. Di babak pertama kami adalah tim yang lebih baik dan kami pantas untuk bangkit.” Kata Tuchel kepada BBC Radio.

“Tapi kami kehilangan konsentrasi dan kehilangan fokus di 15 menit terakhir babak pertama, dan awal babak kedua. Kami hampir ‘dihukum’ karena kurang fokus.” Lanjut Tuchel.

“Kami hanya bermain 90%, itu bukan gaya kami dan bukan penampilan terbaik kami. Kami seharusnya tidak melakukan ini. Kami harus bekerja lebih keras dan lebih baik di laga berikutnya,”

Chelsea masih menunggu hasil akhir dari laga semifinal Carabao Cup lainnya antara Arsenal atau Liverpool yang baru akan bermain leg pertama besok malam. Pertandingan final akan berlangsung pada 27 Februari.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Carabao Cup, Piala FA

Reponsive Ads