Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Juventus Dikabarkan Tertarik untuk Pinjam Memphis Depay dari Barcelona

Juventus Dikabarkan Tertarik untuk Pinjam Memphis Depay dari Barcelona bola.co.id - Raksasa Italia Juventus dilaporkan sedang berdiskusi de...

Juventus Dikabarkan Tertarik untuk Pinjam Memphis Depay dari Barcelona


bola.co.id - Raksasa Italia Juventus dilaporkan sedang berdiskusi dengan Barcelona mengenai kesepakatan pinjaman untuk Memphis Depay.

Sejak kedatangan amunisi baru Ferran Torres dan kembalinya Ansu Fati kedalam skuad, menambah persaingan untuk Depay di posisi depan La Blaugrana.

Belakangan ini, muncul spekulasi seputar masa depannya. Ia diperkirakan akan dilepas oleh Xavi jika ada tawaran yang pantas untuknya.

Menurut jurnalis Italia Gianluca di Marzio, Juventus telah memulai diskusi dengan Barcelona untuk mengamankan tandatangan pemain internasional Belanda itu dengan status pinjaman selama sisa musim ini.

Di Marzio mengklaim bahwa Juventus telah meningkatkan prioritas mereka untuk mendapatkan penyerang baru, setelah kehilangan Federico Chiesa untuk sisa musim ini karena cedera lutut yang serius.

Memphis yang baru saja kembali beraksi setelah pulih dari masalah hamstring, memiliki sisa waktu 18 bulan dalam kontraknya di Camp Nou.

Pemain berusia 27 tahun itu tiba di Camp Nou dengan status bebas transfer musim panas lalu dan telah membuat 22 penampilan untuk raksasa Catalan di semua kompetisi dengan mencetak delapan gol serta dua assist.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Italia, Serie A, Juventus

Reponsive Ads