Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prediksi Line-up Hingga Kabar Pemain Liverpool Jelang Semifinal Leg Pertama Carabao Cup

Prediksi Line-up Hingga Kabar Pemain Liverpool Jelang Semifinal Leg Pertama Carabao Cup bola.co.id - Skuad Liverpool hanya memiliki satu kas...

Prediksi Line-up Hingga Kabar Pemain Liverpool Jelang Semifinal Leg Pertama Carabao Cup


bola.co.id - Skuad Liverpool hanya memiliki satu kasus COVID-19 yang dikonfirmasi jelang pertandingan leg pertama semifinal Carabao Cup yang dijadwalkan ulang dengan Arsenal di Anfield dinihari nanti waktu Indonesia.

Sebelumnya, hanya Trent Alexander-Arnold satu-satunya pemain yang terinfeksi COVID-19, dengan sejumlah tes yang diketahui berubah menjadi 'positif palsu'. Namun kini ia telah kembali dan berlatih menjelang pertandingan tersebut.

Alisson Becker seharusnya kembali dari absennya, tetapi Mohamed Salah, Sadio Mane, Naby Keita, Thiago Alcantara, Harvey Elliott, Divock Origi, dan Nat Phillips semuanya harus absen karena alasan yang berbeda-beda.

Caoimhin Kelleher kemungkinan akan kembali merumput malam nanti, tetapi manajer Liverpool Jurgen Klopp masih mengupayakan untuk mempertimbangkan memanggil kembali Alisson.

Joel Matip juga akan kembali menggantikan Ibrahima Konate di lini pertahanan mengingat pentingnya pertemuan ini, tetapi harus ada tempat bagi Conor Bradley dan Kostas Tsimikas untuk bermain sebagai starting di area full-back.

Tyler Morton yang bermain penuh akhir pekan lalu kemungkinan akan digantikan Curtis Jones di lini tengah, bersama dua pemain senior lainnya Jordan Henderson dan Fabinho.

Kaide Gordon akan kembali mengisi sayap kanan, tempat yang ditinggalkan Mohamed Salah untuk sementara waktu. Sementara Diogo Jota dan Takumi Minamino akan kembali dipasangkan sebagai mesim gol Liverpool.

Prediksi Line-up Liverpool:
Alisson; Bradley, Matip, Van Dijk, Tsimikas; Henderson, Fabinho, Jones; Gordon, Jota, Minamino

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Carabao Cup, Liverpool

Reponsive Ads