Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Prediksi Line-up Hingga Kabar Pemain Arsenal Jelang Semifinal Leg Pertama Carabao Cup

Prediksi Line-up Hingga Kabar Pemain Arsenal Jelang Semifinal Leg Pertama Carabao Cup bola.co.id - Skuad Arsenal untuk pertandingan leg pert...

Prediksi Line-up Hingga Kabar Pemain Arsenal Jelang Semifinal Leg Pertama Carabao Cup


bola.co.id - Skuad Arsenal untuk pertandingan leg pertama semifinal Carabao Cup melawan Liverpool memiliki beberapa pemain yang akan absen, seperti Takehiro Tomiyasu dan Emile Smith Rowe.

Dua pemain tersebut juga absen ketika The Gunners menerima kekalahan dari Nottingham Forest di Piala FA karena cedera otot.

Manajer Arsenal Mikel Arteta belum mengumumkan siapa saja pemain yang akan dibawa untuk perjalanan tim ke Merseyside.

Namun bisa dipastikan, mereka akan berkunjung ke Anfield tanpa Granit Xhaka yang dinyatakan positif COVID-19 dan para pemain benua Afrika seperti Pierre-Emerick Aubameyang, Thomas Partey, Mohamed Elneny dan Nicolas Pepe.

Kiper Bernd Leno kemungkinan akan diberikan kesempatan bermain lagi setelah pertandingan Piala FA lalu. Ia diharap bisa mempertahankan posisinya dibawah mistar gawang.

Gabriel Magalhaes yang kembali dari hukuman kartu diharap bisa berduet kembali dengan bersama Ben White, sementara Kieran Tierney akan menggantikan Nuno Tavares di full-back kiri.

Trio serangan Arsenal dari Bukayo Saka, Gabriel Martinelli, dan Alexandre Lacazette diharap bisa bermain maksimal untuk mengunci kemenangan mereka di pertandingan pertama semifinal Carabao Cup.

Prediksi Line-up Arsenal:
Leno; Tomiyasu, White, Gabriel, Tierney; Lokonga, Patino; Saka, Odegaard, Martinelli; Lacazette

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Carabao Cup, Arsenal

Reponsive Ads