Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Preview Piala Super Spanyol 2021/2022: Prediksi Line-up Barcelona vs Real Madrid

Preview Piala Super Spanyol 2021/2022: Prediksi Line-up Barcelona vs Real Madrid bola.co.id - Musuh bebuyutan dua raksasa Spanyol Barcelona ...

Preview Piala Super Spanyol 2021/2022: Prediksi Line-up Barcelona vs Real Madrid


bola.co.id - Musuh bebuyutan dua raksasa Spanyol Barcelona dan Real Madrid akan kembali berduel di Stadion King Fahd, Arab Saudi untuk laga semifinal Piala Super Spanyol musim 2021/2022.

Musim ini pertemuan pertama El Clasico pada pertandingan La Liga berakhir dengan kemenangan 2-1 Los Blancos di Camp Nou, sekaligus menandai kemenangan keempat berturut-turut mereka atas Barcelona.

La Blaugrana kemungkinan akan melupakan persaingan untuk gelar liga musim ini dan fokus pada kompetisi domestik serta Europa League, dikarenakan mereka memiliki selisih jauh dari El Real sebagai pemuncak klasemen dengan perbedaan 17 poin.

Meski Barcelona menduduki peringkat teratas sebagai pemegang rekor Piala Super Spanyol terbanyak dengan 13 trofi, namun mereka tersingkir di dua musim sebelumnya. Mereka kalah dengan skor 3-2 atas Athletic Bilbao musim lalu.

Pasukan Xavi memasuki pertandingan malam nanti dengan bekal enam pertandingan tak terkalahkan beruntun di semua kompetisi, sementara Real Madrid sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai Karim Benzema mencetak gol ke-300nya untuk klub.

Dalam skuad Barcelona, Eric Garcia yang ditarik keluar karena cedera hamstring dalam hasil imbang akhir pekan lalu melawan Granada, dipastikan akan absen selama lima minggu kedepan.

Garcia bergabung dengan Sergi Roberto dan Martin Braithwaite di ruang perawatan. Sementara Pedri dan Ferran Torres yang sebelumnya dinyatakan positif COVID, telah diizinkan berlatih bersama Frenkie de Jong, Ronald Araujo, dan Ansu Fati.

Adapun Real Madrid, Carlo Ancelotti telah mengonfirmasi bahwa Mariano Diaz dan Gareth Bale adalah pemain yang memiliki masalah kebugaran untuk pertandingan malam nanti, dengan Dani Carvajal dan Luka Jovic yang sudah fit.

Akan tampak mengejutkan jika Ancelotti membuat beberapa perubahan untuk tim utamanya, yang dimana Federico Valverde siap untuk kembali ke bangku cadangan.

Prediksi Line-up Barcelona:
Ter Stegen; Dest, Pique, Lenglet, Alba; Gonzalez, Busquets, Gavi; Dembele, De Jong, Depay

Prediksi Line-up Real Madrid:
Courtois; Carvajal, Militao, Alaba, Mendy; Kroos, Casemiro, Modric; Asensio, Benzema, Vinicius Jr

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Piala Super Spanyol, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona, Real Madrid

Reponsive Ads