Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Newcastle United Capai Kesepakatan Sebesar £25 Juta untuk Chris Wood

Newcastle United Capai Kesepakatan Sebesar £25 Juta untuk Chris Wood bola.co.id - Newcastle United dikabarkan hampir mencapai kesepakatan p...

Newcastle United Capai Kesepakatan Sebesar £25 Juta untuk Chris Wood


bola.co.id - Newcastle United dikabarkan hampir mencapai kesepakatan penandatanganan untuk pemain depan Burnley Chris Wood.

Manajer Newcastle Eddie Howe mengungkapkan bahwa setidaknya ia akan menargetkan lima pemain lagi setelah mendapatkan Kieran Trippier dari Atletico Madrid.

Selain Wood yang berusia 30 tahun, Howe juga menginginkan striker muda seperti Patrik Schick, Hugo Ekitike, dan Sardar Azmoun.

The Magpies sedang memprioritaskan untuk mendatangkan penyerang tambahan, setelah striker andalan mereka Callum Wilson dikabarkan absen hingga delapan minggu karena cedera.

Menurut Fabrizio Romano, Newcastle telah mengaktifkan klausul rilis Wood sebesar £25 juta dan akan segera melakukan tes medis di Tyneside.

Newcastle dikejar waktu untuk mendapatkan stiker baru sekarang sebelum pertandingan Liga Inggris pekan depan.

Pemain internasional Selandia Baru itu telah membuat 17 penampilan untuk Burnley musim ini dengan mencetak tiga gol.

The Magpies akan kembali melangsungkan pertandingan penting Premier League melawan Watford, yang di mana mereka harus mengincar kemenangan untuk bisa keluar dari zona degradasi.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League

Reponsive Ads