Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Thiago Silva dan N'Golo Kante Sudah Kembali Berlatih di Cobham Training Ground

Thiago Silva dan N'Golo Kante Sudah Kembali Berlatih di Cobham Training Ground bola.co.id - Dua pemain senior Chelsea Thiago Silva dan ...

Thiago Silva dan N'Golo Kante Sudah Kembali Berlatih di Cobham Training Ground


bola.co.id - Dua pemain senior Chelsea Thiago Silva dan N’Golo Kante terlihat sudah kembali berlatih di tempat latihan tim jelang pertandingan leg kedua semifinal Carabao Cup melawan Tottenham Hotspur dinihari nanti.

Pekan lalu, manajer Chelsea Thomas Tuchel mengungkapkan bahwa Silva dan Kante telah dinyatakan positif terinfeksi virus corona, yang mengakibatkan keduanya absen karena harus menjalani karantina mandiri.

Namun pada hari Selasa kemarin, keduanya sudah diizinkan meninggalkan tempat karantina dan kembali memasuki tempat latihan klub setelah hasil tes berikutnya dinyatakan negatif.

Ketika konferensi pers sebelumnya, Tuchel sempat meragukan kedua pemain itu apakah mereka bisa kembali berpartisipasi mengisi bagian tim melawan Tottenham besok.

Meski gambar di akun Twitter resmi Chelsea menunjukkan bahwa keduanya sudah kembali penuh dalam pelatihan, namun mereka belum bisa dipastikan masuk starting pada pertandingan dinihari nanti dan berada di bangku cadangan.

Chelsea memiliki bekal bagus dengan menang 2-0 ketika pertandingan leg pertama semifinal Carabao Cup di Stamford Bridge, mereka kini hanya perlu menahan keunggulan tersebut sepanjang pertandingan.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Carabao Cup, Chelsea

Reponsive Ads