Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Dortmund Dikabarkan Akan Melakukan Pembicaraan Formal dengan Agen Haaland Minggu Depan

Dortmund Dikabarkan Akan Melakukan Pembicaraan Formal dengan Agen Haaland Minggu Depan bola.co.id - Borussia Dortmund dikabarkan masih berh...

Dortmund Dikabarkan Akan Melakukan Pembicaraan Formal dengan Agen Haaland Minggu Depan


bola.co.id - Borussia Dortmund dikabarkan masih berharap kepada striker muda potensial mereka Erling Braut Haaland untuk menandatangani kontrak baru dan menghabiskan satu musim lagi di Westfalenstadion.

Klausul pelepasan Haaland akan diaktifkan pada bursa transfer musim panas depan, yang dimana pemain berusia 21 tahun itu memiliki opsi untuk menentukan masa depannya.

Menurut sebuah laporan, dewan klub Dortmund ingin mengadakan diskusi formal dengan sang pemain dan agennya Mino Raiola untuk rencana masa depannya.

Dortmund mengatakan bahwa mereka tidak siap untuk kepergian sang pemain dan ingin menegosiasikan kesepakatan baru dengan pemain internasional Norwegia itu jika ia bersedia bertahan satu tahun lagi di Bundesliga.

Laporan tersebut menambahkan bahwa Haaland akan membuat keputusan terkait masa depannya minggu depan. Ia akan mempertimbangkan tawaran dari Manchester City jika berencana pindah ke Premier League.

Haaland juga memiliki rencana sebelumnya untuk memilih Real Madrid karena tertarik dengan kompetisi La Liga. Keputusannya minggu depan akan mempengaruhi pembicaraan tersebut.

Selain Manchester City dan Real Madrid, Paris Saint-Germain dan Bayern Munich dikabarkan juga menjadi salah dua klub raksasa yang berminat untuk mendatangkan Halaand musim depan.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Jerman, Bundesliga

Reponsive Ads