Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Sergio Aguero Ditawari Jadi Duta Klub Manchester City Setelah Umumkan Pensiun

Sergio Aguero Ditawari Jadi Duta Klub Manchester City Setelah Umumkan Pensiun bola.co.id - Manchester City dikabarkan sedang menawarkan Ser...

Sergio Aguero Ditawari Jadi Duta Klub Manchester City Setelah Umumkan Pensiun


bola.co.id - Manchester City dikabarkan sedang menawarkan Sergio Aguero untuk peran barunya sebagai duta klub setelah ia mengumumkan pensiun akhir tahun lalu.

Pemain berusia 33 tahun itu memutuskan untuk gantung sepatu pada bulan Desember karena didiagnosis aritmia jantung, setelah hampir lima bulan menandatangani kontrak dengan Barcelona pada musim panas lalu

Menurut Daily Mail, Aguero akan ditawari peran duta besar di klub bersama para pemain yang pernah membela klub seperti Mike Summerbee, Micah Richards, dan Joleon Lescott.

Patung Aguero yang buat oleh seniman Inggris di depan Stadion Etihad juga telah rampung dan akan diresmikan tahun ini, bersama dengan patung David Silva dan Vincent Kompany.

Aguero telah menghabiskan 10 tahun di Man City dengan mempersembahkan sejumlah trofi liga maupun trofi domestik lainnya. Ia juga menyumbangkan 260 gol dalam 390 pertandingannya untuk The Citizens.

Aguero saat ini sedang berlibur di negara asalnya Argentina sembari melakukan pemeriksaan dan perawatan atas kesehatannya terkait masalah jantung.

 

Tags: Sepakbola, Liga Inggris, Premier League, Manchester City, Legenda Sepakbola

Reponsive Ads