Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Karim Benzema Catatkan Dirinya Sebagai Pemain Keempat Real Madrid yang Capai Gol ke-300

Karim Benzema Catatkan Dirinya Sebagai Pemain Keempat Real Madrid yang Capai Gol ke-300 bola.co.id - Striker utama Real Madrid Karim Benzem...

Karim Benzema Catatkan Dirinya Sebagai Pemain Keempat Real Madrid yang Capai Gol ke-300


bola.co.id - Striker utama Real Madrid Karim Benzema berhasil mencapai tonggak sejarah pribadinya dengan mencetak brace ke gawang Valencia dalam kemenangan 4-1 di La Liga dinihari tadi.

Benzema mencatatkan namanya sebagai pemain keempat Real Madrid yang mencetak 300+ gol untuk tim, ia hampir bersanding dengan pencetak gol lainnya seperti Alfredo Di Stefano (308), Raul Gonzales (323), dan Cristiano Ronaldo (450).

Dalam pertandingan dinihari tadi, striker timnas Prancis itu berhasil memaksimalkan hadiah penalti yang didapat Los Blancos pada menit ke-43 setelah Casemiro dilanggar di area kotak penalti lawan.

Benzema juga menjadi pencetak gol penutup pertandingan dinihari tadi, setelah dwigol Vinicius Junior membuat Real Madrid menunjukkan keperkasaan mereka dan gol hiburan Valencia yang dicetak oleh Goncalo Guedes.

Dwigol Benzema juga menandai dirinya sebagai topskor sementara La Liga dengan torehan 17 gol, unggul lima gol dari pesaing terdekatnya Vinicius yang juga tampil gemilang di musim ini.

Mantan pemain Lyon itu juga berada di daftar pencetak assist terbanyak La Liga saat ini dengan tujuh assist, selisih satu dari Oscar Trejo pemain Rayo Vallecano.

Real Madrid unggul delapan poin dari penantang terdekat mereka Sevilla di puncak klasemen sementara La Liga. Mereka akan kembali beraksi pada pertandingan tengah pekan depan melawan Barcelona di Piala Super Spanyol.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Liga Spanyol, La Liga, Real Madrid

Reponsive Ads