Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Vlahovic Akan Putuskan Masa Depannya di Fiorentina Akhir Musim Nanti

Vlahovic Akan Putuskan Masa Depannya di Fiorentina Akhir Musim Nanti bola.co.id - Striker Fiorentina Dusan Vlahovic dikabarkan sedang tidak ...

Vlahovic Akan Putuskan Masa Depannya di Fiorentina Akhir Musim Nanti


bola.co.id - Striker Fiorentina Dusan Vlahovic dikabarkan sedang tidak ingin membuat keputusan yang terkesan buru-buru, ditengah banyaknya klub yang berminat untuk mendatangkannya pada bursa transfer Januari termasuk Arsenal.

Arsenal dilaporkan menjadi salah satu yang terdepan dari sekian banyak klub tertarik terhadap pemain berusia 21 tahun itu.

Namun berdasarkan sebuah laporan Vlahovic akan membuat keputusan tentang masa depannya pada akhir musim nanti, terlepas dari situasi kontraknya di Fiorentina.

Vlahovic masih menyisakan 18 bulan dari kontrak sebelumnya di Artemio Franchi markas Fiorentina, yang berarti ia memiliki kesempatan untuk pindah ke klub lain atau perpanjang kontrak baru di klub Serie A itu.

Klub yang juga berminat untuk mendatangkan sang pemain diantaranya raksasa Serie A Juventus dan sejumlah klub top Premier League seperti Tottenham Hotspur, Manchester United, dan Manchester City.

Pemain berkebangsaan Serbia itu telah mencetak 18 gol dalam 21 penampilannya untuk Fiorentina musim ini, dan menorehkan 47 gol serta tujuh assist dalam 105 penampilannya sejak bergabung dengan Fiorentina pada Juli 2018.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Italia, Serie A, Fiorentina

Reponsive Ads