Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Targetkan Tagliafico, Xavi Tulis 5 Pemain yang Ingin Didatangkan Barcelona Bulan Ini

Targetkan Tagliafico, Xavi Tulis 5 Pemain yang Ingin Didatangkan Barcelona Bulan Ini bola.co.id - Raksasa Spanyol Barcelona dikabarkan tela...

Targetkan Tagliafico, Xavi Tulis 5 Pemain yang Ingin Didatangkan Barcelona Bulan Ini


bola.co.id - Raksasa Spanyol Barcelona dikabarkan telah menyusun daftar pemain yang ingin direkrut dengan status pinjaman sebelum batas waktu jendela transfer bulan Januari ditutup.

Menurut salah seorang jurnalis Gerard Romero di akun Twitternya, ia mengatakan Xavi telah membuat daftar lima pemain diposisi bek yang mungkin bisa pindah ke Camp Nou.

Saat ini, jelas Jordi Alba masih menjadi pilihan utama di posisi tersebut. Pemain berusia 32 tahun itu telah membuat 20 penampilan sebagai starter di semua kompetisi.

Romero kemudian menjabarkan siapa saja pemain yang berada dalam radar Xavi. Ia menuliskan Alex Telles dari Manchester United dan Nicolas Tagliafico dari Ajax adalah salah dua pemain yang mungkin bisa didatangkan Barcelona dalam waktu dekat.

Sementara sisanya adalah Alex Sandro (Juventus), Raphael Guerreiro (Borussia Dortmund), dan Alfonso Pedraza (Villarreal) yang berada dalam daftar belanja Xavi.

Namun, Barcelona mungkin harus mengosongkan ‘ruang ganti’ terlebih dahulu karena besaran gaji pemainnya saat ini hampir melebihi aturan La Liga.

 

Sumber: Sportsmole

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Spanyol, La Liga, Barcelona

Reponsive Ads