Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Tottenham Hotspur Akan Resmikan Dua Pemain Baru Sebelum Deadline Transfer

Tottenham Hotspur Akan Resmikan Dua Pemain Baru Sebelum Deadline Transfer bola.co.id - Dua pemain Juventus Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bent...

Tottenham Hotspur Akan Resmikan Dua Pemain Baru Sebelum Deadline Transfer

bola.co.id - Dua pemain Juventus Dejan Kulusevski dan Rodrigo Bentancur dikabarkan akan tiba di London pada hari Senin, (31/1) untuk menjalani tes medis sebagai pemain baru Tottenham Hotspur.

Sebelumnya, Spurs yang gagal mendapatkan Adama Traore dan Luis Diaz sebagai pemain incaran mereka di bulan ini, mengubah target incarannya kepada dua pemain Juventus tersebut.

Dan sekarang, Spurs diyakini telah mencapai kesepakatan pinjaman awal dengan Kulusevski sebesar €5 juta dengan opsi pembelian di akhir musim sekitar €35 juta.

Sementara untuk Bentancur, Spurs telah menandatangani kontrak pembelian jangka panjang hingga tahun 2026 dengan Juventus untuk sang pemain yang dibanderol seharga €19 juta dan bonus €6 juta.

Menurut Fabrizio Romano, Kulusevski dan Bentancur sedang dalam perjalanan ke Inggris untuk menyelesaikan kepindahannya dan melakukan tes medis di Hotspur Way.

Kedua pemain tersebut rencananya akan dikonfirmasi sebagai pemain baru Tottenham hari Senin setelah selesai semua tahap penandatanganan berkas-berkas dan dokumen.

Kulusevski meninggalkan Juventus setelah hanya mencatatkan sembilan gol dan 10 assist dalam 74 penampilannya untuk klub sepanjang karirnya.

 

Sumber: Fabrizio Romano

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League

Reponsive Ads