Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Donny van de Beek Dikabarkan Akan Segera Bergabung dengan Everton Sebagai Pemain Pinjaman

Donny van de Beek Dikabarkan Akan Segera Bergabung dengan Everton Sebagai Pemain Pinjaman bola.co.id - Menurut sebuah laporan, Everton dika...

Donny van de Beek Dikabarkan Akan Segera Bergabung dengan Everton Sebagai Pemain Pinjaman


bola.co.id - Menurut sebuah laporan, Everton dikabarkan telah menyetujui kesepakatan peminjaman dengan Manchester United untuk Donny van de Beek hingga akhir musim.

Pemain timnas Belanda itu akhirnya mendapatkan keinginannya untuk meninggalkan Man United setelah sebelumnya ia mengatakan akan pergi dari Old Trafford karena kurang mendapatkan jatah bermain.

Van de Beek dilaporkan telah menarik minat dua klub Liga Inggris Everton dan Crystal Palace beberapa waktu lalu setelah Man United mengizinkan sang pemain untuk pergi dengan kesepakatan sementara.

Laporan tersebut menambahkan bahwa manajer baru The Toffees Frank Lampard telah menargetkan Van de Beek sebagai pemain prioritasnya.

Everton juga akan membayar seluruh gaji sang gelandang sebesar £100.000 per pekan hingga akhir musim tanpa opsi pembelian permanen.

Van de Beek hanya menyumbangkan satu gol dari 14 penampilannya untuk Man United di musim ini, dan ia hanya bermain 70 menit di Premier League.

Sumber: Fabrizio Romano

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League

Reponsive Ads