Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Newcastle United Berhasil Datangkan Bruno Guimaraes dari Lyon

Newcastle United Berhasil Datangkan Bruno Guimaraes dari Lyon bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Newcastle United telah menyelesaikan...

Newcastle United Berhasil Datangkan Bruno Guimaraes dari Lyon


bola.co.id - Berdasarkan sebuah laporan, Newcastle United telah menyelesaikan penandatanganan gelandang Lyon Bruno Guimaraes dengan kesepakatan kontrak empat setengah tahun.

Pemain berusia 24 tahun itu akan mengenakan nomor punggung 39 di St James' Park. Kesepakatan kepindahan Guimaraes tidak disebutkan besaran biayanya, namun diperkirakan melebihi £30 juta menurut Transfer Market.

Guimaraes menjadi rekrutan ketiga Newcastle pada jendela transfer bulan Januari, setelah sebelumnya mereka berhasil mengamankan Kieran Trippier dan Chris Wood di pertengahan bulan.

“Bruno adalah talenta yang sangat menarik dan telah menjadi salah satu target utama kami, jadi saya senang bisa mengamankannya. Dia akan memperkuat tim, dan akan segera siap untuk tantangan di depan,” kata Eddie Howe yang dikutip dari laman resmi klub.

“Dia telah menjadi salah satu pemain yang menonjol di Prancis, dan pemain berbakat dari Brasil. Jadi saya yakin pendukung kami akan sangat senang menontonnya. Kami menantikan untuk menyambutnya ke klub sekembalinya dari tugas internasional.”

Guimaraes bisa segera melakukan debutnya untuk Newcastle saat mereka menghadapi Everton pada 8 Februari di Liga Inggris.

 

Sumber: Fabrizio Romano

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Premier League, Ligue 1 France

Reponsive Ads