Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

Pages

Responsive Ad

Lyon Hampir Bawa Pulang Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur

Lyon Hampir Bawa Pulang Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur bola.co.id - Lyon dikabarkan telah memasuki negosiasi tahap akhir dengan Tott...

Lyon Hampir Bawa Pulang Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur


bola.co.id - Lyon dikabarkan telah memasuki negosiasi tahap akhir dengan Tottenham Hotspur untuk kesepakatan penandatanganan Tanguy Ndombele sebelum transfer Januari ditutup nanti malam.

Awalnya, pemain asli Prancis itu dikabarkan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain ditengah bulan Januari, namun raksasa Prancis itu berhenti ditengah jalan dan Lyon melihat kesempatan tersebut dan memulai negosiasi dengan Tottenham.

Ndombele tiba di London pada musim panas tahun 2019 dari Lyon dengan kesepakatan senilai £54 juta,namun ia gagal membuat penampilan terbaiknya di Tottenham di bawah banyak pelatih.

Menurut Fabrizio Romano, situasi Ndombele saat ini hampir mencapai kesepakatan untuk kembali ke klub lamanya Lyon dengan kesepakatan pinjaman hingga akhir musim.

Romano menambahkan bahwa Lyon ingin memasukkan opsi pembelian di akhir musim daripada kewajiban untuk membeli dalam kesepakatan tersebut.

Pemain berusia 25 tahun itu belum kembali bermain di Liga Inggris sejak laga terakhirnya di Boxing Day bulan Desember lalu, dan Ndombele juga hanya mencatatkan dua gol serta satu assist dari 16 penampilannya di semua kompetisi musim ini.

 

Sumber: Fabrizio Romano

 

Tags: Sepakbola, Bursa Transfer, Liga Inggris, Premier League, Ligue 1 France

Reponsive Ads