Page Nav

HIDE

Gradient Skin

Gradient_Skin

BERITA BOLA

latest

ADS


MU Coret Mason Greenwood dari Latihan Tim Akibat Skandal Kekerasan Terhadap Pacarnya

MU Coret Mason Greenwood dari Latihan Tim Akibat Skandal Kekerasan Terhadap Pacarnya bola.co.id - Berdasarkan laporan terbaru, Manchester Un...

MU Coret Mason Greenwood dari Latihan Tim Akibat Skandal Kekerasan Terhadap Pacarnya


bola.co.id - Berdasarkan laporan terbaru, Manchester United telah mencoret salah satu pemain mereka menyusul dugaan aksi kekerasan dan pemerkosaan terhadap kekasihnya yang beredar di media sosial. Pemain yang dicoret tersebut diduga adalah Mason Greenwood.

Pacar Greenwood, Harriet Robson sebelumnya memposting serangkaian foto di akun media sosial pribadinya pada hari Minggu, (30/1) dengan menunjukkan cedera yang diduga akibat kekerasan yang dilakukan Greenwood.

Setelah foto tersebut beredar di Internet, Man United akhirnya menanggapi dengan mengakui tuduhan tersebut namun tidak ingin berkomentar lebih jauh sebelum pihak kepolisian menemukan fakta terbaru.

Man United kini telah merilis pernyataan yang mengatakan bahwa Greenwood tidak akan ambil bagian dalam latihan tim dan pertandingan ketika masih terlibat dalam masalah tersebut.

“Mason Greenwood tidak akan kembali berlatih atau memainkan pertandingan sampai pemberitahuan lebih lanjut,” bunyi pernyataan Man United yang dikutip dari situs resmi klub.

Kepolisian wilayah Manchester juga mengonfirmasi bahwa mereka telah menahan Greenwood atas dugaan kekerasan yang dilakukan terhadap kekasihnya.

“Kepolisian Manchester telah menyadari bahwa terdapat foto dan video di media sosial yang diposting oleh seorang wanita yang melaporkan mendapatkan kekerasan fisik hari ini.” Kata kepolisian Manchester.

“Penyelidikan awal telah dilakukan dan kami dapat mengonfirmasi telah menahan seorang pria berusia 20 tahun karena dicurigai melakukan pemerkosaan dan kekerasan. Penyelidikan masih berlangsung dan interogasi sedang berjalan.”

 

Sumber: Manchester Evening News

 

Tags: Sepakbola, Kekerasan Pesepakbola, Kepolisian Manchester, Premier League

Berita

Pariwisata

Bisnis

Hiburan

ADS